Rabu, 15 Maret 2023

Somethinc Criously 24K Gold Essence

Somethinc Criously 24K Gold Essence

Stabilized Vitamin C prepares your skin to glow from within! 

Essence Vitamin C yang lebih stabil, tidak mudah oksidasi, & sangat membantu untuk mencerahkan kulit. Diinfus dengan ekstrak emas yang bersifat anti-aging, kulit pun menjadi lebih halus, cerah bercahaya, & tampak sehat karena terlindungi dari paparan sinar UV. Teksturnya sangat ringan & mudah menyerap. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif.

Hero Ingredients:

  • Ascorbyl Glucoside: turunan vitamin C yang memiliki stabilitas yang baik dalam panas dan cahaya sehingga tidak mudah teroksidasi. Berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, & mencerahkan kulit.
  • Gold: Memelihara keremajaan dan kecantikan kulit, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit menjadi glowing, serta memiliki sifat antibakteri & anti-inflamasi.
  • Niacinamide/Vitamin B3: menjaga kelembapan, mengontrol produksi minyak berlebih, serta meredakan kemerahan pada kulit & jerawat yang meradang.
  • Allantoin: bahan pelembab yang cocok untuk kulit sensitif atau yang mudah teriritasi. Dapat meningkatkan kehalusan kulit, membantu penyembuhan luka & merangsang pertumbuhan jaringan kulit sehat.

Cara pemakaian:

  1. Bersihkan wajah
  2. Tuangkan 5-10 tetes essence ke telapak tangan
  3. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai merata ke wajah dan leher
  4. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya.
  5. Dapat digunakan setiap hari (pagi & malam)

Ingredients:

Aqua, Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Sodium PCA, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Triethanolamine, Dmdm hydantoin, Allantoin, Gold.


Harga: Rp. 119.500| Rp. 225.500

Ukuran: 20 ml | 40 ml

No BPOM: NA18201900122


Sumber: https://somethinc.com/en/product/detail/criously-24k-gold-essence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum Dapatkan bulu mata lentik sempurna dengan 4x Active Lash & Brow Growth Stimulator untuk memanjan...